Pusat Belajar Ilmu Laduni | Ilmu Laduni | Amalan Ilmu Laduni Cara Beajar Mudah dengan Ilmu Ladunii  - IlmuLaduni.net
jual kayu stigi asli dan bertuah

 

Guru Kang Masrukhan

 

Begitu banyak orang telah berhasil merasakan hikmah dan berkah Ilmu Laduni sebelum Anda. Sekedar untuk berbagi, silakan Anda simak sejumlah kesaksian yang berhasil kami rangkum di bawah ini. Kesaksian-kesaksian berikut telah kami sesuaikan susunan katanya tanpa mengurangi isi kesaksian sama sekali, agar dapat lebih mudah dimengerti. B
________________________________________________________________________________________

Bekal Menafsirkan Qur'an

Hal yang paling saya inginkan sejak saya mulai bisa membaca kitab suci adalah menjadi penafsir Al Qur'an. Namun satu kendala yang saya temui adalah ketika ayah saya berkata bahwa untuk menafsirkan Al Qur'an dengan benar, seseorang harus memiliki Ilmu Laduni.

Pucatlah raut wajah saya ketika itu. Jangan-jangan saya harus bersemedi di gunung A atau di dalam gua B selama ratusan hari tanpa makan, minum apalagi mandi. Tapi yang ada ayah saya malah terkekeh. Katanya, mau bersemedi sampai jutaan tahun pun tidak ada gunanya kalau kita tidak mulai belajar. Jangan harapkan pengetahuan yang datangnya instan karena bisa-bisa pengetahuan tersebut berasal dari jin yang sesat. Sebab Allah tidak akan  merubah nasib suatu kaum kecuali jika kaum tersebut mau merubah diri mereka sendiri.  

Apa yang dituturkan ayah saya ini diamini pula oleh Ustadz Masrukhan. Beliau melontarkan pendapat yang sama ketika saya berkonsultasi perihal aktivasi Ilmu Laduni beberapa waktu silam. Dari beliau pulalah saya mendapatkan amalan Ilmu Laduni yang kemudian saya jalankan sepenuh hati. Alhamdulillah, berkah kini menjadi milik saya. Tak sulit rasanya sekarang bagi saya untuk memahami isi Al Qur'an, memahami apa yang sebenarnya ingin disampaikan oleh Yang Maha Kuasa kepada ummat-Nya. Semoga Ilmu Laduni ini dapat menjadi jalan saya untuk menjadi penafsir Al Qur'an seperti yang saya dambakan. Amin...

Zaelani – Rangkasbitung

________________________________________________________________________________________

Berkah Ilmu Laduni

Saya tidak keberatan dibilang rakus dalam hal pendidikan, sebab mungkin itulah istilah yang paling banyak dipakai orang. Rakus, ambisius. Setelah sempat loncat kelas hingga berkali-kali sepanjang riwayat pendidikan menengah, saya dinyatakan lulus dari fakultas kedokteran salah satu universitas negeri di Yogyakarta sebelum usia saya genap 18 tahun. Banggakah saya? Tentu. Banggakah orang tua saya? Sudah pasti. Lantas apa rahasianya? Ilmu Laduni, tentu saja. Memangnya apa lagi?  

Jauh dari yang dibayangkan kebanyakan orang, amalan Ilmu Laduni tidaklah rumit. Hanya butuh ketekunan dalam mengamalkannya saja. Atau menurut pengalaman saya, faktor guru-lah yang sangat mempengaruhi berhasil tidaknya riyadhah seseorang untuk mendapatkan Ilmu Laduni.

Guru Ilmu Laduni saya adalah Ustadz Masrukhan, konsultan spiritual yang mendirikan Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Saya sudah berguru pada beliau sejak sebelum APN didirikan, maka tak heran jika hasil yang saya capai pun sudah terlihat sedemikian bagusnya. Ustadz Masrukhan jugalah saksi yang bisa menceritakan betapa dulu saya bukan termasuk anak pintar, bukan termasuk anak yang pandai memahami sesuatu. Namun beliau terus menekankan bahwa pada dasarnya semua manusia terlahir seperti selembar kertas putih yang bersih tanpa tulisan maupun dosa. Apa yang ingin kita torehkan di atas lembaran kertas tersebut kita sendirilah yang menentukan.

Di bawah bimbingan Ustadz Masrukhan saya mengamalkan Ilmu Laduni hingga sekarang. Hasilnya? Sudah Anda baca sendiri di atas, bukan? Akan sangat aneh jika masih saja ada orang yang tidak percaya pada keberadaan Ilmu Laduni setelah membaca pengalaman pribadi saya ini. Cobalah, amalkan dan rasakan keberkahannya.  

Rianna T. - Sidoarjo

________________________________________________________________________________________

Dari Bebal Menjadi Pintar

Teman-teman saya sering heran, bagaimana bisa murid yang serba 'malas' dan kerap tidur di dalam kelas seperti saya bisa terus-terusan menjadi juara umum tiap semesternya? Saya tertawa saja, lagipula siapa yang 'malas' dan 'kerap tidur di dalam kelas'? Beberapa kawan yang sangat dekat dengan saya mestinya tahu bahwa ya, saya memang menunduk dan terpekur, tapi bukan dalam tidur melainkan dalam dzikir yang menenangkan.

Bukannya saya kurang ajar dan tidak hormat pada guru yang mengajar, bukan juga saja tidak peduli pada apa yang diajarkan. Tapi semata-mata karena apa yang dijelaskan di depan kelas sepenuhnya telah saya mengerti. Maka tidakkah lebih baik jika saya mengisi waktu dalam diam daripada mengobrol di tengah pelajaran?

Apakah dari dulu saya sudah seperti ini? Tidak juga. Justru sebaliknya, dulu saya dikenal sebagai murid bandel nan bebal yang susah sekali diajar. Saking bebalnya, oleh paman saya yang setengah putus asa saya dikenalkan pada Ilmu Laduni lewat situs www.ilmuladuni.com. Awalnya saya ragu, apa benar amalan yang demikian sederhana bisa membuat saya cerdas seketika? Jawabannya tentu saja tidak. Seseorang tidak akan lantas menjadi pandai tanpa usaha. Karena itu saya baru mulai mengamalkan Ilmu Laduni setelah menata hati dan pikiran bahwa Ilmu Laduni bukanlah semata-mata angin segar bagi mereka yang malas belajar. Ilmu Laduni justru adalah cambuk bagi kita untuk terus menambah pengetahuan yang kita miliki.

Hasilnya persis seperti yang saya sebutkan di atas. Duduk diam di dalam kelas, berdzikir sambil setengah tidur tapi bisa terus menerus menjadi juara umum. Saya yakin generasi muda jaman sekarang harusnya lebih termotivasi untuk mengamalkan Ilmu Laduni sebagai jalan keluar persoalan dan sarana memperluas wawasan mereka.

Dwi R. - Bojonegoro

________________________________________________________________________________________

Hafalan Qur'an

Dulu, impian saya untuk menjadi seorang penghafal Al Qur'an terasa mustahil rasanya. Namun kemustahilan itu tidak lagi ada semenjak saya mengamalkan Ilmu Laduni yang saya peroleh dari www.ilmuladuni.com.

Seperti yang pasti bisa Anda bayangkan, menghafal kitab suci itu tidak mudah. Entah sudah berapa lama saya berkutat dengan keinginan untuk memahami seluruh isi Al Qur'an di luar kepala. Tapi sejak memiliki Ilmu Laduni, ayat demi ayat bisa dengan demikian mulusnya terpatri di otak saya. Sekali baca tidak akan lupa. Sekarang saya bisa tanpa kesulitan menyebutkan angka juz, ayat dan nama surah tertentu yang ditanyakan kepada saya dalam seketika.

Tidak percaya? Buktikan sendiri. Ustadz Masrukhan bukan hanya guru yang tepat, beliau juga sangat sabar dalam menerima konsultasi saya selama berusaha batin dengan mengamalkan Ilmu Laduni. Terima kasih, Ustadz!

Ikhsan W. – Jember

________________________________________________________________________________________

Ilmu Laduni Memudahkan Belajar Bahasa Arab

Jika tak salah hitung, kira-kira sudah empat tahun lamanya saya berjuang mempelajari Bahasa Arab. Maklum, sebagai putri bungsu yang terlahir di keluarga agamis sudah menjadi kewajiban rasanya untuk menguasai bahasa asing yang satu itu. Sebab tidak ada satupun anggota keluarga saya yang tidak bisa berbahasa Arab.

Namun setiap manusia memang nyatanya terlahir berbeda. Bertolak belakang dengan kakak-kakak saya yang sejak belia sudah mahir berbahasa Arab, tahun-tahunan waktu saya sudah terbuang tanpa hasil yang berarti. Orang tua saya sampai heran, apa sebenarnya yang salah dengan putri mereka ini?

Tak ayal jika Ilmu Laduni kemudian menjadi pilihan saya. Posisi domisili yang sudah tidak lagi berada dekat dengan keluarga dan jauh pula dari lingkungan religi membuat saya memilih untuk memesan paket belajar Ilmu Laduni dari www.ilmuladuni.com. Sungguh, setelah mengamalkan amalan sederhana berdasarkan panduan yang saya peroleh, hasil luar biasa mulai menampakkan diri.

Suatu malam ketika menekuri buku berbahasa Arab untuk yang kesekian kalinya, tiba-tiba pikiran saya didera terang. Mudah sekali kata demi kata saya terjemahkan secara lisan. Hingga tak butuh waktu lama bagi saya untuk mendapatkan sertifikat kompetensi Bahasa Arab dengan skor yang tidak main-main pula. Subhanallah....ternyata memang ada banyak jalan jika kita mau berusaha.

Siti Fajari - Sumedang

________________________________________________________________________________________

Ilmu Laduni Sebagai Motivasi Belajar

Kebanyakan orang yang mendengar tentang aktivasi Ilmu Laduni cenderung mengerutkan dahi dan menganggap saya mengada-ada. Padahal Ilmu Laduni itu benar-benar ada, dan benar-benar bisa diperoleh jika kita memang dengan tekun mau berusaha.

Saya adalah salah satu bukti nyatanya. Dulu sebelum mengenal Ilmu Laduni itu apa, saya adalah seorang pelajar yang sangat bodoh dalam urusan berhitung dan Matematika. Hingga suatu ketika sepupu saya menyarankan agar saya belajar Ilmu Laduni. Tapi mau belajar dari mana? Ilmu Laduni bukan  pengetahuan sembarangan yang sumbernya berceceran. Lalu diceritakannya tentang seorang guru di daerah Kudus, Jawa Tengah yang paham benar tentang Ilmu Laduni dan bersedia mengambil murid. Kesanalah saya pergi untuk bertemu langsung dengan Ustadz Masrukhan, pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara yang kemudian setuju mengajari saya Amalan Ilmu Laduni.

Jika dulu saya sangat bodoh perihal angka, sekarang malah banyak guru dan teman-teman yang memuji saya. Makin hari saya pun makin rajin belajar dan hasilnya, di akhir tahun ajaran kemarin saya mendapatkan gelar juara. Bagi mereka yang ingin mengalami perubahan besar serupa, saya rasa tidak ada salahnya mulai mengamalkan Ilmu Laduni dari sekarang.

Tius R. – Pandeglang 

________________________________________________________________________________________

Kemampuan Mengelola Perusahaan

Saya memiliki seorang paman yang telah lama tidak bersua. Tahu-tahu saya diberitahu oleh pengacara keluarganya bahwa paman saya ini baru saja meninggal dunia dan mewariskan perusahaan ia rintis kepada saya, sebab paman saya memang tidak memiliki anak.

Rasa kaget yang bercampur duka hanya singgah sesaat, berganti rasa cemas karena saya sama sekali tidak tahu bagaimana caranya mengurus sebuah perusahaan manufaktur dengan ratusan karyawan. Istri saya lalu menyarankan agar saya mulai mengamalkan Ilmu Laduni, agar pikiran saya terbuka lebar dan memudahkan saya dalam mengambil pilihan atau memutuskan suatu persoalan.

Dari situ bergurulah saya pada Ustadz Masrukhan, seorang guru spiritual yang kantornya saya datangi di daerah Kudus, Jawa Tengah. Amalan yang mesti saya lakoni tidaklah berat ataupun sulit, namun memang membutuhkan ketekunan dan istiqomah tinggi. Perlahan-lahan apa yang saya amalkan menunjukkan hasil, meski dengan latar belakang pendidikan formal yang hanya lulusan sekolah dasar saya mampu mengurus dan mengelola perusahaan warisan dari paman saya tanpa banyak kesulitan. Di tiap persoalan yang saya alami selalu ada kemudahan dan bantuan spiritual yang tidak bisa saya terangkan kemunculannya.

Alhamdulillah....memang Allah selalu memberi jalan dan solusi bagi tiap-tiap umat-Nya. Hanya tinggal kita sendirilah yang harus mencari dan menunaikan solusi tersebut.

Leo V. – Binjai

________________________________________________________________________________________

Membuka Mata Batin

Mungkinkah seseorang bisa dengan jelas mengetahui suatu kejadian yang terjadi di tempat lain tanpa media perantara apapun? Mungkin saja, jika Anda memiliki Ilmu Laduni seperti saya. Dengan ketekunan saya dalam mengamalkan Ilmu Laduni dibawah bimbingan Ustadz Masrukhan, saya mendapatkan pengalaman menarik manakala mata batin saya telah terbuka sedemikian lebarnya.

Siang itu saya menunaikan sholat dzuhur seperti biasa. Kira-kira sesaat setelah mengucap salam saya mendengar suara ibu saya mengaduh. Lalu saya katakan pada istri untuk menengok ibu keesokan paginya, saya bilang ibu baru saja terjatuh dari kursi dan kakinya terkilir. Istri saya malah menaikkan alis. Tahu darimana, pikirnya. Sebab ibu saya memang sudah sangat tua dan tidak tahu bagaimana caranya memakai telepon, jadi wajar jika kami sering kesulitan berkomunikasi dengan orang tua yang tinggal di lain kota.

Maka istri sayapun makin bertambah heran setelah mengetahui bahwa ternyata benar, ibu saya memang baru saja terjatuh saat minum kopi dan kaki kirinya terkilir. Dikatakannya juga bahwa ibu sendiri ikut heran, darimana saya tahu kalau beliau baru saja kena musibah? Saya tersenyum saja.

Nah, sampai disini saya pun yakin bahwa semua orang dapat mengamalkan Ilmu Laduni dan mendapatkan berkahnya yang memang tidak main-main.

Denny C. – Cirebon

________________________________________________________________________________________

Memperluas Wawasan

Sebagai pimpinan sekaligus pemilik sebuah perusahaan besar di Jakarta, sering sekali orang bertanya apa rahasia saya hingga bisa menjadi figur yang disegani baik di lingkungan perusahaan maupun di lingkungan masyarakat tempat saya tinggal. Padahal jawabannya sederhana saja, dan saya yakin siapapun dapat mengikuti jejak saya jika mau.

Sudah sekitar empat tahun ini saya mengamalkan Ilmu Laduni. Awalnya belum ada hasil yang terlihat, meski saya sudah menyambangi beberapa guru yang berbeda dan semuanya menjanjikan hasil selangit. Baru setelah bertemu Ustadz Masrukhan di kantor Asosiasi Parapsikologi Nusantara nasib saya berubah total.

Orang di sekeliling saya menjadi segan dan sering memuji, rata-rata mereka bilang pengetahuan dan wawasan saya luas bukan main. Beberapa secara gamblang menyuarakan keheranan mereka akan kecerdasan dan pola pikir saya yang berubah drastis, tidak lagi seperti saya yang dulu. Makin dipuji saya jadi semakin merasa tidak nyaman, sebab apapun yang mampu saya lakukan sekarang hanyalah pemberian Tuhan. Bukan semata-mata hasil riyadhah saya selama ini. Meskipun memang benar, nilai riyadhah menentukan hasil yang kita capai lewat usaha batin tersebut. Buktinya saya baru mendapatkan hasil akhir yang saya inginkan setelah mengikuti tuntunan Ustadz Masrukhan. Sebelumnya, tidak peduli serumit apapun tirakat yang mesti saya jalankan, tetap tak ada perubahahan berarti yang menampakkan diri. Ilmu Laduni bukan ilmu sembarangan, maka jika Anda ingin mempelajarinya, pelajarilah dari guru yang berpengalaman dan benar-benar ahli seperti Ustadz Masrukhan.

Kurniawan – Klaten

________________________________________________________________________________________

Mempertajam Kecerdasan

Sebelum mengamalkan Ilmu Laduni, saya sama sekali bukan orang yang tanggap dalam mempelajari sesuatu. Maka tak heran jika saya sering dibilang lemot dan tulalit oleh teman-teman sepantaran saya. Namun nasib seseorang memang bisa saja dirubah jika orang itu mau berusaha, buktinya sekarang saya tidak pernah lagi mendengar omongan orang yang menyebut saya bebal atau kurang pandai, terutama dalam bidang bahasa asing.

Apa rahasianya? Ilmu Laduni, tentu saja. Saya termasuk beruntung karena tanpa sengaja menemukan situs www.ilmuladuni.com yang menuntun saya pada pembelajaran Ilmu Laduni untuk mempertajam kecerdasan dan daya pikir yang sebelumnya biasa-biasa saja. Dulu, sulit sekali bagi saya untuk berbicara dalam bahasa yang bukan bahasa ibu. Menggunakan Bahasa Indonesia saja masih sering terselip satu-dua kata dalam logat Sunda. Tak heran kalau saya pernah mendengar seseorang mengatai saya kampungan. Tapi sekarang sudah berbeda. Jangankan Bahasa Indonesia, Bahasa Mandarin dan Perancis kini sudah saya kuasai dalam waktu kurang dari tiga bulan. Insyaallah, jika tidak ada aral melintang bulan depan saya akan memulai kursus Bahasa Jepang.

Orang-orang di sekeliling saya sampai heran, bagaimana ceritanya saya bisa jadi sepandai sekarang? Bukankah dulu saya lemot bukan main? Malah rata-rata mereka tidak percaya kalau Ilmu Laduni yang saya ceritakan itu benar-benar ada. Tapi sudahlah, semoga lama-kelamaan akan makin banyak orang yang bisa memetik hikmah pengalaman saya ini dan ikut mengamalkan Ilmu Laduni. Amin...

Lia M. – Purwakarta

________________________________________________________________________________________

Mempertajam Penglihatan Batin

Salam sejahtera,

Perkenalkan, nama saya Sonia. Sejak kecil saya sudah dianugerahi kemampuan untuk melihat hal-hal yang tidak nampak di mata manusia biasa. Dulu, saya sering takut sendiri. Ada yang mengatai saya aneh, ada yang mengatai saya gila dan berhalusinasi. Bahkan orang tua sempat panik dan membawa saya ke orang pintar karena mengira saya kerasukan makhluk halus.

Hanya Kang Masrukhan yang menganggap kemampuan saya sebagai sebuah bakat. Ketika saya dan orang tua sowan ke Kudus, Jawa Tengah, beliau menyarankan agar saya mengamalkan Ilmu Laduni. Katanya, kemampuan saya perlu diasah dan dikendalikan agar dapat menjadi manfaat. Bukan menjadi sebuah keanehan seperti yang selama ini orang pikirkan.

Puji Tuhan, Ilmu Laduni dapat saya amalkan dengan lancar meski secara keyakinan saya bukanlah pemeluk agama Islam. Sekarang saya tidak pernah lagi merasa takut meski apapun yang saya lihat di berbagai tempat. Ketidakpanikan saya justru membuat orang berubah pikiran, saya tidak lagi dianggap gila tetapi justru dianggap memiliki kelebihan supranatural. Dengan penglihatan batin yang telah terasah, kini saya tidak hanya dapat melihat makhluk halus tetapi juga dapat membaca isi hati dan pikiran seseorang. Semoga untuk ke depannya nanti anugerah ini dapat saya gunakan untuk membantu masyarakat luas seperti Kang Masrukhan.

Sonia – Yogyakarta

________________________________________________________________________________________

Memunculkan Penglihatan Spiritual

Niat awal saya mengamalkan Ilmu Laduni adalah murni untuk membuka mata batin dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Namun yang akhirnya saya dapatkan ternyata lebih dari sekedar itu saja.

Suatu malam saya bermimpi dihampiri oleh adik perempuan saya yang sudah lima tahun merantau ke luar Jawa. Persis ketika saya terbangun keesokan harinya, adik perempuan saya itu muncul di depan pintu tanpa pemberitahuan apa-apa. Di lain hari pernah pula saya bermimpi menemukan uang saya yang hilang dan terselip di saku celana. Tahu-tahu dua hari kemudian seorang kerabat yang dulu pernah meminjam uang kepada saya datang untuk mengembalikan pinjaman tersebut. Sejak dua kejadian ini sudah berkali-kali mimpi saya termaterialisasikan ke dunia nyata.

Kini sayapun bertekad agar anugerah yang saya miliki ini bisa menjadikan saya pribadi yang lebih baik, lebih taat beribadah dan lebih tekun mengimani Allah SWT. Memang jauh di luar dugaan saya jika Ilmu Laduni yang saya peroleh dari Ustadz Masrukhan akan teraktivasi semanis ini. Alhamdulillah...

Rasyid U. – Subang

________________________________________________________________________________________

Menafsirkan Mimpi

Orang boleh saja mengatai saya paranoid karena terlalu memikirkan tiap mimpi yang saya alami di malam hari. Namun sebagai orang yang dibesarkan di lingkungan Islam, saya memang percaya benar dengan keberadaan tafsir mimpi. Itulah alasan saya belajar Ilmu Laduni dari Ustadz Masrukhan. Saya berharap mata batin saya akan dipertajam hingga dapat menelaah mimpi-mimpi yang sering membuat saya risau.

Alhamdulillah, harapan saya terkabul tak lama kemudian. Dari sekian banyak mimpi yang sering saya alami, salah satu yang paling mengganggu adalah mimpi tentang telinga kanan saya yang putus. Setelah mengamalkan Ilmu Laduni saya seperti diberi petunjuk untuk menengok saudara saya yang bernama Karna, tak lain dan tak bukan karena Karna sendiri secara bahasa berarti telinga. Ya Allah, benar saja. Hanya berselang tiga puluh menit setelah tiba di kediaman keluarga yang sudah lama tidak saya kunjungi itu Kang Karna meninggal dunia karena sakit. Sejak kejadian ini saya semakin rajin mengamalkan Ilmu Laduni sesuai isi panduan dari Ustadz Masrukhan. Sekarang, tiap kali memimpikan sesuatu saya sudah bisa menebak dengan benar apa yang akan terjadi. Dengan begini sebagai hamba Allah yang beriman saya dapat mempersiapkan diri menghadapi kehilangan atau musibah yang mungkin menanti di hari esok.

Semoga apa yang telah menjadi pencerahan bagi saya dapat dijadikan pembelajaran dan menjadi pencerahan pula bagi banyak orang. Amin...

Faisal W. – Banyuwangi

________________________________________________________________________________________

Mendapatkan Ilmu Laduni

Memiliki Ilmu Laduni adalah salah satu dari beberapa tujuan akhir spiritual yang ingin saya capai. Tujuh guru sudah saya datangi untuk mencari jalan guna meraih tujuan saya ini, namun baru pada guru kedelapan saya mendapatkan apa yang selama ini saya cari.

Nama guru saya yang kedelapan ini adalah Ustadz Masrukhan. Beliau merupakan seorang konsultan spiritual muda dan berpengalaman yang memimpin Asosiasi Parapsikologi Nusantara. Darinya saya mendapatkan amalan Ilmu Laduni untuk saya jalankan secara terus-menerus setelah sebelumnya membersihkan hati dan pikiran dengan garam berkah yang beliau berikan.

Subhanallah....setelah mengamalkan Ilmu Laduni untuk beberapa lama, mata batin saya mulai terbuka. Sekarang saya sering mengalami firasat, baik firasat baik maupun firasat buruk, yang tak lama kemudian terbukti menjadi kenyataan. Baru kini saya menyadari bahwa di tiap rencana Tuhan selalu ada isyarat yang ditunjukkan pada kita sebelumnya.  

Rani - Payakumbuh

________________________________________________________________________________________

Menentukan Pilihan Dengan Ilmu Laduni

Kata orang, hidup itu sebuah pilihan. Akan seperti apa masa depan kita bisa dilihat dari pilihan macam apa yang kita ambil di tiap kesempatan. Dulu, saya akui saya bukan orang yang pandai membuat pilihan, apalagi memutuskan sesuatu. Ujung-ujungnya saya merasa sangat menyesal tiap kali menyadari bahwa pilihan-pilihan yang kelihatannya sepele ternyata berperan krusial dalam hidup saya. Perlahan saya sadar bahwa membuat pilihan yang salah bisa membawa saya pada kegagalan yang tidak saya inginkan.

Galau memikirkan kekurangan ini, sayapun mencari cara untuk mengembangkan kepribadian ke arah yang lebih baik. Solusi akhirnya datang ketika saya menemukan situs www.ilmuladuni.com. Hari itu juga saya memesan paket Ilmu Laduni dan mengamalkannya begitu paket tersebut sampai ke tangan saya. Hasilnya? Tidak usah ditanya, luar biasa!

Seperti ada yang berbeda dari cara saya memandang suatu persoalan. Di tiap keputusan yang saya buat selalu ada tangan Tuhan yang membimbing. Pekerjaan mana yang harus saya ambil? Perempuan mana yang paling cocok mendampingi hidup saya? Hari apa sebaiknya saya memulai usaha? Pertanyaan-pertanyaan krusial seperti ini tidak lagi membutuhkan waktu lama untuk saya jawab. Jika Anda juga memiliki permasalahan sama seperti yang pernah saya alami, cobalah untuk mengamalkan Ilmu Laduni sebagai solusi spiritual yang telah terbukti khasiatnya.

Karyadi – Balikpapan

________________________________________________________________________________________

Menghindari Penipuan

Salah satu hal yang membuat usaha dagang saya sempat bangkrut adalah karena saya sering sekali menjadi sasaran penipuan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Selalu ada saja yang menjahati saya, entah membawa kabur barang dagangan dengan alasan kredit atau malah menjual kepada saya barang-barang yang kualitasnya jauh berbeda dari yang mereka janjikan. Istri saya sempat kalut dan mengatai saya sebagai pria yang terlalu mudah dibujuk, mudah dipengaruhi dan tidak pandai membaca perangai orang.

Atas dasar inilah niat saya kemudian tergerak untuk mempelajari Ilmu Laduni. Sebab Ilmu Laduni memungkinkan kita untuk membaca niatan dan isi hati seseorang serta membaca watak orang tersebut. Kebetulan saja seorang tetangga saya pernah bertemu dengan seorang Guru Ilmu Hikmah yang menurutnya dapat menjadi pembimbing saya dalam mengamalkan Ilmu Laduni. Nama Guru Ilmu Hikmah tersebut adalah Ustadz Masrukhan, seorang konsultan spiritual muda yang beberapa waktu lalu sempat saya datangi untuk meminta bantuan.

Alhamdulillah, tak sampai hitungan bulan semenjak mengamalkan Ilmu Laduni mata batin saya serasa terbuka lebar. Setiap kali berinteraksi dengan orang yang baru saya kenal saya langsung menyadari niat mereka. Beberapa yang jelas-jelas berniat menipu dan menjerumuskan saya tentunya tak saya indahkan sama sekali. Sekarang saya sudah tidak pernah lagi terperdaya ucapan manis yang tak lebih dari omong kosong belaka. Usaha dagang yang saya tekunipun kini tidak pernah lagi mengalami permasalahan berarti dan mulai berkembang dengan pesatnya.

Bachri - Maumere

________________________________________________________________________________________

Menjadi Penyembuh Alternatif

Tidak pernah terpikir sebelumnya bahwa saya akan menjadi pengobat alternatif yang dipercaya sedemikian banyak orang di sekeliling saya. Tapi memang itulah adanya. Profesi yang saat ini saya jalani adalah berkat amalan Ilmu Laduni dari Ustadz Masrukhan, pimpinan Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Semenjak memiliki Ilmu Laduni, mata batin saya terbuka lebar hingga memungkinkan saya untuk mendeteksi keberadaan suatu penyakit di tubuh seseorang. Bersamaan dengan itu entah darimana asalnya saya juga memiliki kemampuan untuk menetralkan energi negatif guna menyembuhkan penyakit yang bersangkutan. Tak heran muncullah keinginan saya untuk membuka klinik pengobatan spiritual, agar kemampuan saya ini dapat membantu lebih banyak orang yang membutuhkan.

Alhamdulillah...klinik yang saya kelola sampai sekarang tidak pernah sepi. Ada saja orang yang datang untuk berobat dan tidak sedikit dari mereka yang pulang dengan membawa hasil memuaskan. Doa saya, semoga untuk kedepannya nanti akan ada kesempatan bagi saya untuk melayani masyarakat yang lebih luas dengan Ilmu Laduni yang selama ini saya amalkan. Amin...

Chairil Y. – Pangkalpinang

________________________________________________________________________________________

Pandangan Ghaib

Mampu melihat makhluk tak kasat mata tentunya bukanlah persoalan yang main-main. Awalnya saya bahkan tidak percaya kemampuan seperti ini akan dianugerahkan kepada saya. Namun memang begitulah kenyataannya.

Semua ini berawal ketika saya mulai mengamalkan Ilmu Laduni yang saya dapatkan dari situs www.ilmuladuni.com. Seperti petunjuk dari Ustadz Masrukhan, amalan tersebut saya jalankan dengan istiqomah sebaik yang saya bisa. Lalu pada suatu pagi yang tak terduga saya melihat seorang kakek tua memecah kayu bakar di pekarangan belakang rumah. Saya tanyakan pada ibu saya siapa kakek tua tersebut. Namun yang ada ibu justru terbengong-bengong karena tidak melihat siapapun di belakang rumah kami.

Kejadian yang sama terulang lagi sewaktu saya berkendara di jalanan sepi. Mendadak saya rem mobil saya injak sekenanya sampai teman yang ikut menumpang terlonjak kaget. Ada apa, tanyanya. Saya bilang ada seorang anak kecil sedang menyeberang jalan. Dia malah melongok. Katanya tidak ada siapapun berada di depan mobil kami.

Sekarang, semakin hari saya semakin sering menjumpai makhluk dari dunia lain yang mampir untuk menyapa. Bahkan belakangan ini saya mulai dapat berkomunikasi dengan mereka. Semoga untuk selanjutnya kemampuan saya ini dapat saya gunakan untuk tujuan yang benar dan tidak berbelok dari kaidah agama. Amin...

Tristan W. – Kendari

________________________________________________________________________________________

Pembuka Jalan Kecerdasan

Dari zaman saya masih duduk di bangku SD sekalipun, saya sudah sering dilabeli sebagai anak yang bebal dan tidak pandai. Sulit sekali diajar, katanya. Maka tak heran kalau teman-teman lama saya sampai tercengang keheranan ketika mengetahui bahwa saya telah diterima di fakultas kedokteran sebuah universitas negeri terkemuka di kota kami.

Hampir semua dari mereka bertanya-tanya, apa sebenarnya rahasia saya? Sambil cengar-cengir saya katakan sejujurnya kalau saya sudah beberapa lama mengamalkan Ilmu Laduni. Saya tunjukkan pula pada mereka situs www.ilmuladuni.com yang menjadi pondok belajar spiritual saya. Sebagian besar kawan yang mendengar malah menaikkan alis tidak percaya.

Padahal saya tidak berbohong. Yang saya katakan pada mereka adalah benar, bahwa saya memang mengamalkan Ilmu Laduni dan sejak saat itulah peruntungan saya di dunia pendidikan berbalik total 180 derajat. Apa yang tadinya tidak saya ketahui sama sekali tiba-tiba menjadi sangat mudah untuk dipahami. Soal-soal yang tadinya terasa rumit kini dapat dengan sederhananya saya uraikan.

Yakinlah, dengan niat yang tulus dan hati yang bersih bukan tidak mungkin Anda juga bisa memiliki pengalaman yang sama dengan yang telah saya bagikan disini. Insyaallah...

Wahyudi A. – Semarang

________________________________________________________________________________________

Telaah Qur'an

Jujur, saya ingin sekali Ilmu Laduni bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas. Sebab kehebatan ilmu yang satu ini sudah saya rasakan sendiri. Demi memotivasi Anda yang mungkin belum percaya, berikut ini adalah pengalaman pribadi yang saya tulis tanpa bermaksud menyombongkan diri.

Perubahan paling besar yang saya rasakan semenjak mengamalkan Ilmu Laduni adalah munculnya kemampuan saya untuk menelaah Al Qur'an dan menafsirkan artinya dengan tepat. Tentu saja kemampuan ini tidak lantas timbul dalam sekejap tanpa usaha. Sudah sejak lama saya mempelajari isi kitab suci, bukan hanya membaca tulisan ataupun menghafal terjemahannya semata. Namun baru setelah mengamalkan Ilmu Laduni saya diberkahi pikiran terang untuk memahami betul apa yang ingin disampaikan Allah pada ummatnya di tiap ayat yang kita baca.

Karena itu tidak heran jika sekarang ini saya menjadi tempat mengadu bagi banyak orang di sekeliling saya. Mereka kerap datang untuk menanyakan solusi bagi permasalahan yang tengah mereka hadapi. Sebagian lagi datang untuk menanyakan secara pasti mana perkara yang halal dan mana yang haram. Atau ada juga yang meminta saran dari saya untuk memutuskan suatu perkara.

Jika apa yang saya bagikan disini terasa tidak masuk akal di telinga Anda, silakan coba amalkan sendiri Ilmu Laduni dan lihatlah hasilnya.

Hafiz – Kebumen

________________________________________________________________________________________

Usaha Batin Melewati Ujian Nasional

Sebagai orang tua yang putri semata wayangnya akan mengikuti Ujian Nasional akhir tahun ajaran nanti, maklumlah jika dari jauh-jauh hari saya saya sudah mewanti-wanti putri saya untuk melakukan usaha batin sebagai pengiring usaha nyata yang dilakukannya.

Anak muda sekarang memang agak kurang akrab dengan dunia spiritual. Tak ayal jika putri saya malah terbengong-bengong dan mengira kalau saya menyuruhnya bertapa dan membakar kemenyan di loteng rumah, padahal saya hanya menyarankan agar dia mulai mengamalkan Ilmu Laduni. Sesuai dengan panduan dalam paket Ilmu Laduni yang kami pesan dari www.ilmuladuni.com, putri saya mengamalkan amalan sederhana yang dipersyaratkan dengan penuh ketekunan.

Alhamdulillah, hasil amalan yang dijalankannya sangat memuaskan. Putri saya yang sebelumnya pemegang juru kunci dari segi prestasi secara paralel, tiba-tiba muncul sebagai juara umum untuk angkatan tahun ini. Makin bersemangatlah ia untuk belajar sambil mempromosikan situs www.ilmuladuni.com kepada adik-adik kelasnya yang tahun depan nanti akan berjuang di even serupa, yakni Ujian Nasional.

Yanti – Waingapu

________________________________________________________________________________________

>> Cara Pemesanan <<

tasbih karomah